Herdiansyah - herdiansyah.net - Herdiansyah Hamzah

Latest News:

Wajah Dunia Pendidikan Yang Menakutkan 2 May 2012 | 10:00 am

Setiap orang pasti ingin pintar. Mengetahui segala hal yang bermanfaat dalam kehidupan. Namun seberapa besarkah kontribusi sistem pendidikan kita hari ini untuk menyediakan… more »

Cara Instal WordPress di cPanel Hosting 23 Apr 2012 | 07:59 pm

Ini merupakan artikel dasar mengenai instalasi wordpress di cPanel hosting. Sebenarnya banyak cara untuk menginstal wordpress, misalnya saja melalui XAMPP, filezilla, atau bahkan… more »

Genesis Theme Framework Free Download 22 Apr 2012 | 05:14 am

Studio Press merupakan situs penyedia tema wordpress yang cukup populer di dunia maya. Salah satu kreasi Studio Press yang paling digemari saat ini… more »

User Photo Plugin Untuk WordPress 15 Apr 2012 | 10:32 pm

Plugin atau jika diterjemahkan dalam Bahasa Indonesia berarti “Colok Masuk“, merupakan fungsi tambahan yang sangat bermanfaat bagi blog, khususnya WordPress. Dalam Wikipedia Bahasa… more »

Memahami Anatomi Korupsi 14 Apr 2012 | 09:13 pm

Ketika kita berbicara mengenai Indonesia, tentu kita tidak bisa lepas dari topik korupsi. Selama satu dekade belakangan ini, pemberitaan tentang korupsi hampir setiap… more »

Migrasi dari Blogspot ke WordPress 7 Apr 2012 | 08:45 pm

Jenuh, sepertinya kurang tepat jika dikatakan demikian. Pun juga tidak benar jika rasa jenuh itu sama sekali tidak ada. Setiap bloggers pasti mengalami… more »

Recently parsed news:

Recent searches: