Sunangunungdjati - sunangunungdjati.com

General Information:

Latest News:

Menempa Kepekaan Sosial 24 Jul 2013 | 09:11 am

Sunan Gunung Djati-Islam hadir ke muka bumi untuk menjadi rahmat bagi semesta alam. Pada posisi tersebut, Islam bermakna sebagai agama yang juga mengurusi ibadah horizontal Baca »

BdTKIbu 1 Jul 2013 | 07:53 am

Sunan Gunung Djati-”Buku Beasiswa di bawah Telapak Kaki Ibu merupakan buku yang merangkum perjalanan sang penulis dari mulai memperoleh beasiswa dengan “cara tidak biasa”, pandangan-pandangan Baca »

Menyiapkan Generasi Rabbani 28 Jun 2013 | 01:48 pm

Sunan Gunung Djati-Kasus anak membunuh orangtua (ibu, ayah) yang terjadi di warga Bangkingan Timur II No 6 Surabaya, Jawa Timur. Supardi (26) yang membunuh Akiyah Baca »

Nama, Rasa Bahasa dan Ruwatan Kebudayaan 26 Jun 2013 | 01:09 pm

Sunan Gunung Djati-Rasa bahasa penduduk Nusantara pada masa silam, baik masa Hindu maupun masa Islam, di kalangan raja-raja Hindu maupun parawali Jawa (walisongo), sungguh mengesankan. Baca »

Tarling;Kemat Jaran Goyang Baridin 25 Jun 2013 | 09:21 am

Sunan Gunung Djati-Kemat bisa juga diartikan dengan pelet, dalam literasi budaya Cirebon-Dermayon Kemat merupakan doa-doa yang memiliki tuah yang sangat dahsyat karena dibacakan dengan memakai Baca »

Cracking Zone, Zona Sukses di Era Perubahan 24 Jun 2013 | 08:59 am

Sunan Gunung Djati-Apakah kita sadar, bahwa dunia sudah mengalami perubahan yang sangat revolusioner? Sebagian besar dari kita tidak sadar dan masih menyangkalnya dengan bersembunyi di Baca »

Membangun Dialog Kemanusiaan 12 Jun 2013 | 10:16 am

Sunan Gunung Djati-Bila membandingkan dialog antarpemeluk agama di Indonesia dengan Serbia, maka akan didapatkan wajah keagamaan di bumi nusantara ini akrab dengan budaya kekerasan dan Baca »

Gerakan “Petisi Online” Babakan Siliwangi 11 Jun 2013 | 06:59 am

Sunan Gunung Djati – HARI Jumat pekan lalu (31/05), smartphone berbunyi karena ada pesan masuk ke kotak masuk. Ternyata undangan penandatanganan petisi online menolak komersialisasi Baca »

Dialog Kebatinan “Miraj” 6 Jun 2013 | 11:25 am

Sunan Gunung Djati-Puncak perjalanan mi’raj kerap disebut sidratul muntaha (SM). Secara harafiah, sidrah artinya pohon lotus dan al-muntaha berarti puncak. Pohon itu di kawasan Timur Tengah merupakan ...

Kekuatan Media Jejaring Sosial 5 Jun 2013 | 07:47 am

Sunan Gunung Djati-Sejak dilahirkan, manusia hidup bersama pesan-pesan komunikasi, mulai dari orang tua, saudara, kerabat serta lingkungannya. Seperti pernah diungkapkan Jalaluddin Rakhmat, Pakar Psik...

Related Keywords:

eBay, uin sunan gunung djati bandung, daftar blog gratis islam, lebay dalam buku, enjang muhaemin, fesbuk enjang muhaemin, bloger uin bandung, blogger uin bandung, sunan gunung djati, anak kreatif bidang teknologi

Recently parsed news:

Recent searches: