Dyacell - dyacell.com - dyacell.com

Latest News:

Sydney Tolak Rencana PM Rudd Pindahkan Pangkalan AL ke Brisbane 27 Aug 2013 | 09:55 am

Pemerintah Negara Bagian New South Wales (NSW) marah dan menolak keras rencana Perdana Menteri Kevin Rudd memindahkan fasilitas AL dari Garden Island di Pelabuhan Sydney ke Brisbane, Queensland. PM Ru...

Istri Pastur AS yang Dipenjara di Iran Sangat Kecewa pada Obama 27 Aug 2013 | 09:54 am

Seorang pastur keturunan Iran-Amerika masih ditahan oleh aparat Iran. Istri sang pastur yang tinggal di AS mengungkapkan kekecewaannya terhadap Presiden Barack Obama yang dinilai tak peduli.

Polisi: Sopir BMW yang Nyebur ke Bundaran HI Negatif Narkoba 27 Aug 2013 | 09:52 am

Polisi telah selesai melakukan tes urine terhadap Samuel Judi Saputra, pengemudi sedan BMW yang tercebur ke kolam Bundaran HI pada Sabtu (24/8). Hasil tes itu menunjukkan Samuel tak menggunakan narkob...

Ahok: Mobil Mewah di Rusun Marunda Harus Bayar Parkir 27 Aug 2013 | 09:50 am

Wagub DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mencari cara agar Rusun Marunda sesuai peruntukannya dan ‘bersih’ dari mobil mewah. Ahok pun akan membuat pasar dan menerapkan parkir berbayar.

Ini Dia Para Superhero Cewek Paling Seksi 27 Aug 2013 | 09:50 am

Dunia superhero tidak melulu diisi para cowok dengan perut six pack dan otot yang kekar. Cukup banyak superhero wanita yang tak hanya kuat, namun memiliki penampilan layaknya seorang dewi.

Will Simms, Sosok di Balik Sukses 'I Got A Boy' dan 'Wolf' 27 Aug 2013 | 09:23 am

Lagu ‘I Got A Boy’ cukup mengejutkan bagi para SONE (fans SNSD). Lagu ini cukup unik karena terdengar seperti gabungan beberapa lagu yang berbeda. Will Simms adalah salah satu pemegang andil dalam pen...

Harga Kedelai Melejit Kena Dampak Rupiah Melemah, Ini Tanggapan Gita Wirjawan 27 Aug 2013 | 09:22 am

Perajin tahu dan tempe kembali menjerit karena harga kedelai yang melambung tinggi akibat dampak melemahnya nilai tukar rupiah terhadap dolar. Bagaimana tanggapan Mendag Gita Wirjawan?

Hanya Bencana Alam dan Chaos Dapat Menunda Pilwali 27 Aug 2013 | 09:21 am

Hanya bencana alam dan terjadinya kerusuhan atau chaos yang dapat menunda pelaksanaan pilwali dan pilgub di Kota Kediri.

AS Pertimbangkan Serangan Militer terhadap Suriah 27 Aug 2013 | 09:20 am

Menyusul dugaan penggunaan senjata kimia oleh militer Suriah, spekulasi mengenai aksi militer Amerika Serikat terhadap Suriah kian berhembus kencang.

Ayu Ting Ting Ingin Melahirkan Normal 27 Aug 2013 | 08:57 am

Ayu Ting Ting kini tengah mengandung buah cintanya dengan Enji sang suami. Meski usia kandungannya masih sangat muda, namun Ayu sudah bertekad ingin melahirkan anaknya secara normal.

Recently parsed news:

Recent searches: