Most tebak tebakan seks related news are at:

bulakamba.wordpress.com – Kumpulan Cerita Humorku

Raja Gombal 2 Apr 2012 | 10:40 am

  Hanya ngikutin yang sekarang lagi trend……..(…………Raja Gombal…………….) cewe' : bang, punya formalin ga ? cowo' : ga punya cewe' : kalo boraks punya ga ? cowo' : ga, emang buat apa ? ...

Setanpun Takut dengan rupaku…. 25 Jan 2012 | 11:41 pm

Setan, jin, kuntilanak, genderuwo dan sejenisnya diciptkan oleh Allah ta’ ala untuk mengganggu manusia. Supaya ikut jalannya mereka dan berpaling kepadaNya. Oleh karena itu golongan setan dengan tipu ...

More tebak tebakan seks related news:

Siapa Yang Tak Datang lain-sisi.blogspot.com 14 Dec 2009 | 02:49 am

Suatu hari, ada tiga anak kecil sedang bermain tebak-tebakan dan percakapannya sebagai berikut : A : Eh … aku punya tebakan, bagaimana caranya memasukkan gajah ke dalam kulkas? B : Ya tak mungkin. ...

Teka-teki Lucu Buat Tebak-tebakan III syairsyiar.blogspot.com 17 Nov 2011 | 08:22 pm

Kelucuan memang merupakan sebuah teka-teki. Saya sering bertanya bagaimana otak merespon sebuah kelucuan? Karena kita mengenal juga sex humor dan black humor. Banyak sekali bukan humor-humor sex yang,...

Teka-teki Lucu Buat Tebak-tebakan II syairsyiar.blogspot.com 17 Nov 2011 | 08:19 pm

Kelucuan memang merupakan sebuah teka-teki. Saya sering bertanya bagaimana otak merespon sebuah kelucuan? Karena kita mengenal juga sex humor dan black humor. Banyak sekali bukan humor-humor sex yang,...

MAIN TEBAK-TEBAKAN (1) kitasukawordpress.wordpress.com 30 Jun 2010 | 12:00 am

Sekelumit humoria, kerjaan seabrek gak sempet posting jadi main tebak-tebakan aja. Pertanyaannya: “benda apa yang lebih kecil dari mulut semut?” Coba tebak hayoo….?? Filed under: Berbagi Tawa Tagge...

Einstein VS Mr Bean cwiter.blogspot.com 17 Dec 2011 | 02:49 am

Einstein dan Mr Bean duduk berdampingan dalam sebuah penerbangan. Einstein mengajak memainkan sebuah permainan tebak-tebakan. Einstein: Aku akan mengajukan satu pertanyaan, jika Anda tidak tahu jawa...

Tebak-Tebakan Lucu smsgratis.cc 19 Aug 2011 | 08:03 am

(By: vminutes) Ayo tebak Hewan Langka dari Indonesia lagi ngapain ? “Baca SMS” Yap, pinter… Sekarang tebak siapa tadi yang cengar-cengir ? “Tuyul Milenium” Yah, bener lagi… Terakhir nih, siapa ...

Cara Memulai Hubungan Baru keluargasehatkita.blogspot.com 29 Oct 2010 | 10:32 pm

Ketika memulai hubungan asmara dengan kekasih baru, biasanya penuh trik dan 'permainan' tebak-tebakan. Dalam kondisi ini, pria cenderung tidak pintar menebak keinginan wanita. Ketidaksamaan persepsi ...

Maen Tebak-Tebakan yukkks !!! sakikochase.blogspot.com 9 Aug 2011 | 05:44 pm

1. Lolly apa yang manis?...... Lollyatin aja gue..... 2. Kalo teletubbies kebanyakan makan MSG jadi apa? ...Bolotabisss... 3. Apa bahasa inggrisnya keramas? ... "golden monkey!" wakakakaka 4. Rambo...

Keimanannya Membuatku Kagum mimbarjumat.com 6 Feb 2012 | 11:28 am

rasulullah saw Alkisah, suatu ketika Rasulullah saw bermain tebak-tebakan dengan para sahabat. Bertanya Rasulullah, “Tahukah kalian, mereka-mereka yang keimanannya membuatku kagum?”. “Aku tahu ya R...

Recently parsed news:

Recent keywords:

Recent searches: